Friday 14 January 2011

Bloody Holiday O_O


okaay kali ini gue pengen cerita pas liburan panjang akhir tahun haha. Liburan kemaren rasanya sedih banget gue, soalnya pas tengah2 liburan gue memutuskan untuk cabut gigi ! yap cabut gigi ! kenapa oh kenapa ? itu semua gara2 gusi belakang gue tumbuhnya males banget ,tidur gitu. Pas gue tanya dokternya dia bilang

"iya harus dicabut nih dek, ntar kalo engga dicabut bisa numpuk lho sisa makanan di situ, terus jadi infeksi terus kena kanker, terus ... ehem .. serem deh pokoknya ..cabut aja ya"

karena gue seperti orang kebanyakan yang sangat percaya omongan dokter akhirnya gue ikutin saran dia . Tapi sebelum operasi gue nanya gimana sih operasi nya, dan dia bilang..

"gampang kok, gusinya tinggal dibelek, giginya dicabut, terus gusinya dijait lagi crek crek selesai deh"


ok,mama dimana engkau ? T_T

~

Anyway sebelum operasi gue harus poto gigi dulu nih. Tapi berhubung poto rontgennya susah buat discan ato dipoto jadi gue ilustrasiin aja ya hehe


Naaah yang ditunjuk panah itulah akar semua permasalahan gue. Setelah gue poto gigi barulah berangkat ke rs buat bedah mulut. Di rs ,gue baru inget ternyata sorenya gue ada tes oral lia,huaaa . Gue sebenernya engga enak nge batalin buat hari itu, tapi untung nya si dokter juga lupa bawa piso apa gitu haha. Jadi ditunda deh nyabutnya hehe.

Hari Jumatnya gue dateng lagi. Kali ini mental udah siap dan fisik pun siap ! tapi pas gue masuk.. ciiiit langsung kempes gitu haha apalagi pas tau biusnya lokal . Padahal gue paling takut sama suntikan,darah, sama cacing. Emang sih yang ketiga engga nyambung,cuma ngasih info aja hehe.

Pas operasinya gue rada takut2 gimana gitu sama dokternya, dia ngobrooool terus sama si asisten. Bayangin aja gue udah bercucuran keringat dingin eh dia ketawa2 gembira ria gitu -_- untung gue ganteng dan sabar jadi ya, sabar aja .

~

Setelah melalui 2 jam operasi ( iya 2 jam!) gue pulang tuh, lelah karena tegang gue tidur sampe jam 2an dan engga salat jumat, ya Allah maafkanlah hambamu ini..

Anyway hari-hari awal setelah operasi adalah hari2 paling nyeremin di hidup gue. bayangin aja :
- Darah ngucur terus dari mulut kaya vampir jorok abis ngisep darah ,darahnya bercepretan kemana2 dimukanya si vampir
- Mulut engga bisa ketutup
- Engga bisa mandi
- Gosok gigi juga apalagi..
- Makannya cuma bisa bubur yang bubur banget + kuah sop
- Musti minum obat
- Badan tambah kecil
- Sakit panas + meriang riang ga jelas
- dan yang paling paraaaah : nelen semua darah yang keluar dari mulut gue karena engga boleh kumur dan kalo dikeluarin terus bisa anemia !

Oh Mai Gaud ! bayangin guys ! nelen darah ! amis2 asin gimana gitu rasanya. Apalagi karena gue jarang minum air, darahnya jadi kentel2 gitu deh . N G E R I ! hahhaha

Btw, si mama diem2 nge jepret gue pas lagi tidur ! ini dia hahaha:

ehiya yang ditunjuk anak panahnya itu bukan raket nyamuk gue ya, maksudnya nunjuk mulut gue yang berdarah haha.

Sayang si papa engga berani deket gue karena si papa juga phobia darah katanya hehe, kayanya nurun tuh pah ke anakmu ini.

~

Alhamdulillah sekarang kondisi gigi gue udah mendingan, jadi fans2 ku disana tak usah bermuram durja dan berkeinginan untuk nyumbangin giginya ke gue ya haha. Oiya ,setelah semua ini gue engga lagi pengen gigi bagus, yang penting sehat T I T I K .

No comments:

Post a Comment