Saturday 1 January 2011

Happy New Year !


selamaaat tahuuun baruuu semuaanyaa :D :D


semoga tahun 2011 ini lebih baik dari tahun 2010 kemaren, semoga impian kita tercapai di tahun ini, terutama masuk PTN :D . Semoga ke-galau-an jarang mampir di hati kita. dan semoga semoga lainnya yang baik-baik :D

btw, tahun ini gue pengen ngebuat resolusi deh haha, biar kayak orang-orang, here it goes:
- salat lebih rajin
- khatam qur`an
- ngebuat ortu bangga
- masuk PTN
- berat badan nambah sampe ideal
- muka bebas jerawat
- blog lebih aktif
- karma plurk 100
- punya hewan peliharaan yang bisa diajak tidur bareng
- namatin pokemon
- bisa maen Angel Love dan nyampe lvl tinggi
- bisa maen WoW juga
- ketemu sama kakak jauh gue, Taylor Swift
- juga adek jauh gue, Justin Bieber
- punya tanaman dalam pot yang bener-bener gue rawat
- dan yang terakhir semoga gue punya kehidupan yang lebih baik lagi :D

soo what's your resolution ? ;)

No comments:

Post a Comment