Wednesday 15 June 2011

Wonderful Day! ☺

Hari ini gue seneeeng banget bisa jalan-jalan hahaha. Udah lama gue ngedekem di kamar menambah lebar kantung mata. Udah gitu gue hari ini mandi jam 7 lho! Oh gawd, it was a miracle! hahaha.

So, here's the story. Gue hari ini ke rumah temen dulu jam 8 ngerjain tugas dan bla bla bla. Jam set 10 gue cao lagi ke Mega Bekasi, yang namanya gue baru tau dari Fariz. Selama ini gue kira namanya itu Giant Bekasi! hahaha. Di sana anak paskib janjian buat nonton Hati Merdeka. Kita nungguin aja depan XXI sambil maen abcd 5 dasar. Untung gue ga kalah-kalah hahaha, soalnya kalo kalah tarohannya malu boy! kalo kalah hp nya di ambil buat nge sms 1 orang siapa aja huahahaha.
~

Nah abis dapet tiket kita makan dulu tuh. Abis itu nonton deh, sayangnya gue ga tahan nonton di beberapa scene hahaha. Gue gak kuat kalo ada darah bercipratan dimana-mana gitu hahaha. Tapi menurut gue, film ini keren banget! Jalan ceritanya enak, terus kuat banget gitu pengaruh perasaannya. Gue aja sempet berapa kali gitu hampir nangis hahaha. Jadi, gue nge rekomendasi in banget nih film buat lo lo pada yang belom nonton! It's worth to watch! Oh iya, Donny Alamsyah sumpah ganteng en keren gila! Gue kalo gede mau deh kaya dia haha.



Nah, abis nonton bingung tuh pengen ngapain, akhirnya nyari photo booth yang langsung jadi gitu. Eh ternyata booth-nya rusak, jadinya photo pake hp di photo booth yg mati hahaha. Belom puas, akhirnya kita jalan bebek ke MM nyari photo studio. Di sana alhamdulillah bisa hahaha. Sayang di amat sayang, beberapa anggota Paskib '26 ada yg engga bisa hadir :'(. Berikut foto-foto kita yang keren abis haha lebay.





Gonna miss this day guys :) you're the best!

No comments:

Post a Comment