Saturday 11 February 2012

Masa Kecil


Berhubung gue ga ada kerjaan dan blog ini udah berdebu jadi iseng-iseng nulis deh hahaha. Jadi belom lama ini gue ngeliat telepon umum di jalan nih, yang kaya gini:
tapi ya ga ada mba-mbanya juga sih, itu cuma dari google aja hahaha. Nah gue jadi keingetan kejadian pas kecil gue. Jadi gini ceritanya anak-anak, duduk yang rapi, tangan yang manis, mulutnya mingkem and here we go

" Terkisah seorang laki-laki tampan bernama brian dan adiknya yang imut bernama brenda. Waktu itu mereka KAGET! tiba-tiba listrik padam! kartun di tv pun mendadak hitam! ya teman-teman ku tersayang, mereka merasakan pemadaman listrik pertama mereka. Mereka pun bingung, mau nonton ga bisa, mau nyalain kipas ga bisa, mau main lampu ga bisa. Akhirnya sang kakak punya gagasan cemerlang!

Kakak: Ndah kita telpon mamah aja yu, di mesjid kan ada telepon umum
Adik: oke deh mas, tapi kan kita ga punya uang
Kakak: Tenang, kan ada celengan sama gunting

si kakak lalu membredel celengan kelinci mungilnya untuk mendapatkan uang seratus rupiah. Setelah perjuangan yang cukup panjang mereka sampai di telepon umum. Ternyata mereka harus ngantri karena pada zaman itu banyak yang telpon-telponan pake telepon umum. Habis dapet giliran mereka diberikan ujian kedua:

Kakak: ndah, nomor mamah berapa?
Adik: lho, aku kira masyang yang tau?
Kakak: HAH? jadi kita ga ada yang tau?

tiba-tiba..
*jlegeg jlegeg (suara motor ibu gue)

Mamah: lho kamu pada ngapain disitu?
Kakak: mau nelpon mamah tadinya hehe

Ya teman-teman, tiba-tiba ibu gue dateng hahaha. Dan setelah diceritain masalahnya ibu gue cuma ketawa, dan ngasih tau kalo listrik mati telepon rumah ga mati. Kita coba dan ternyata..
*tinut tinut (suara telepon nyala)"

Selesailah cerita ku kali ini, ini ceritaku, apa ceritamu?

No comments:

Post a Comment