Monday 19 July 2010

Hey you (again) !

Oke, awalnya hari ini udah berjalan mulus semulus hati gue. Tapi pas gue pulang bareng x dan y mereka membeberkan suatu berita yang ngebuat gue ... hem gue juga ga bisa jelasin sih mau marah apa sedih. Pokoknya pas mereka bilang itu tiba2 badan gue dingin, tangan gue lemes, rasanya ada sesuatu yang ngebuat hati gue berat banget, ngomong aja tiba2 gue langsung males.

Tapi gue disini bukan mau marah2 sendiri seakan ini my dear diary yang ga bakal dibaca orang. Gue sadar, blog artis ganteng kaya gue ini sering dikunjungin fans fans gue, jadi gue ini mau nge share aja opini gue,biar yaah lega gitu :)

~

Jadi awalnya ceritanya mulai dari gue kelas x. Gue ketemu ama orang yang baik banget ama gue meskipun kita baru ketemu, gue aja ga tau namanya . Nah semenjak itu gue bertekad jadi orang yang baik. Apa sebelumnya gue ga baik ? bukan, awalnya gue cuma ga suka bersosialisasi semenjak smp haha . Istilahnya kuperteng, kuper tapi ganteng.

Nah usut diusut pas kelas x ternyata kita beda kelas tuh, tapi yah setidaknya masih sering ketemu lah di jalan. Berjalan 1 tahun, akhirnya kelas xi gue makin deket ama tuh orang. Di kelas xi , gue sering bantuin dia. Bantu ngerjain pr, bantu ulangan, bahkan ketika hari remed dia harus remed gue dateng ke sekolah buat bantuin dia. Padahal gue bisa aja tidur di rumah.

~

Tapi ternyata ga ada manusia yang sempurna. Seiring perjalanan kelas xi ,kita sering marahan, meskipun cuma masalah sepele kaya pengapus, buku, temen kelompok, cewe, sampe tempat duduk aja bisa ngebuat kita marahan . Tapi alhamduliLLah setiap marahan kita baikan lagi entah gue yang minta maaf atopun dia ,pasti akhirnya ada yang inisiatif.

Tapi menjelang kelas xii gue merasa makin berat. Bayangin, gue seakan ga dianggep. contohnya aja pas mau sholat, sekelas dia ajakin buat sholat bareng, gue ? gue jalan sendiri ke masjid. Oke lah gue agak berlebihan tapi gue juga mau dianggep temen, diajak maen, seneng2 ... dengan segala tingkah nya selama kelas xi gue ngerasa jadi kamus berjalan buat dia. Ibaratnya cuma dibuka kalo lagi butuh.

~

Akhirnya gue ngomong blak2an ama dia buat ngerubah sikapnya, dia bilang insya aLLah. Tapi perkataan akhirnya cuma menghilang di udara, sikapnya tetep aja sama ke gue. Dan parahnya gue bukan nyadarin dia malah tetep ngebantuin . Bahkan gue sampe belajar malem dan lain lain dengan niat ngebantu. Terutama pas masa2 ujian kenaikan kelas xi. Gue sampe nangis darah belajar di rumah dia enak2 aja nungguin kode jawaban dari gue. Dan hasilnya ? hampir semua nilai ujian dia di atas gue. Meskipun ikhlas, gue nyesek.

Mulai lah dari perkara nilai itu kita mulai renggang, tapi gue mau minta maaf ama dia.Pas hari pertama remed, gue minta tolong ama dia buat tungguin gue latihan bentar biar kita bisa ngomong. Pake acara sms nyasar yang bikin malu lagi ahaha. Akhirnya dia nunggu bentar , tapi abis itu langsung pulang bareng temen2nya yang lain. Udah gitu gue kan lagi sama B, nah dia lewatin gue gitu aja dan cuma nyapa B . Sabar.

Akhirnya dia ga dateng2 ke sekolah lagi setelah hari itu. Oke, gue bisa sabar sampe hari masuk sekolah. Nah selama liburan kita janjian nih mau bimbel di A. dan janjinya mau daftar bareng pas masuk sekolah.

~

Pas mau masuk sekolah dia ulang tahun. Gue ngasih HB sekitar jam 00.00 lewat dikit. Ga dibales. Gue cek Fb nya ada yang nge wall dia HB dan dibales. Ga ada pulsa ? gue liat lg Fb nya, ol lewat hp . Masya aLLah kurang sabar apa gue. Akhirnya rencana gue ngasih kado pun ga jadi, mending buat gue sendiri hahaha.

Singkat kata, kita udah masuk sekolah nih. Tapi kita beda kelas lagi, nah yang bikin gue males itu sikapnya masih ga berubah. Kita jalan bertiga eh dia asik ngobrolin liburan bareng temen 1 itu, tiba2 pas nanya gue berubah jadi nanyain pelajaran. Hey man, gue manusia lo kira gue ga punya perasaan pengen ditanya yang seneng2 apa ?

~

Naaah yang makin bikin gue gedek, inget kan kalo gue ama dia janjian buat belajar di bimbel A bareng, tiba2 tadi sore pas x, y ama gue pulang bareng si x bilang " eh bri tau ga , dia masuk bimbel B lho bareng gue " "hah ? masa?" "Iya, emang lo ga tau ?" " enggak". AstagfiruLLah

No comments:

Post a Comment