Tuesday 10 August 2010

Punggung

pembuka : bingung dengan judul post ini ? pakailah google translate dari indo ke inggris :)

Heyyaaa ! long time no see haha :D . Tapi kayaknya udah long banget ya gue ga nulis blog. Pas gue liat di list, ternyata selama 1 bulan kemaren gue cuma ngetik 3 post -__- suatu rekor yang err haha. Okey kenapa tiba2 gue balik lagi ? karena gue yang ganteng ini tiba2 bersemangat lagi ! selama sebulan kemaren gue sekolah rasanya badan udah mau remuk. Dan setelah kemaren tidur 17 jam gue pun bugar kembali hoho.

Oke, let me see. Akhir2 ini gue lagi seneng2nya nih, beda banget ama postingan gue yang terakhir . Ambil contoh seperti kemaren tiba2 gue di telpon produser rekaman, katanya gue disuruh dateng buat nyanyi dan bikin album ! wih gila , ga sia2 selama ini gue latian nyanyi dimanapun . Bahkan kadang2 gue di datengin bapak2 yang prihatin pas gue lagi nyoba nyanyi sambil tepok tangan di jalan.

~

Dan hal yang paling membahagiakan adalaaah : jeng jeng jeng jeeeng , gue baikan ama temen gue :D ! itu lho, yang sebelumnya gue ceritain di post hey you (again). Kemaren senin gue memberanikan diri untuk memperbaiki hubungan baik kita hehe :) . Gue aja sampe grogi mau ketemu dia, takut kenapa2 di jalan. Bahkan gue sampe beli relaxa sama ngaca dulu biar keren. And it went smoothly ! whoaaa rasanya tiba2 ac berhembus dingin dan uang turun seperti hujan ! seneng banget gue hehe :)

Udah gitu tibalah saat2 yang ditunggu umat muslim nih , Ramadhan ! huaa keren2, sekarang gue bisa nabung gara2 ga jajan dan pahala bisa berlimpah ruah ;) sekolah pun dipercepat dan lebih banyak waktu buat di rumah hehe. Tapi bagi gue rasanya makin ke sini, Ramadhan makin berubah. Bayangin aja , dulu abis gue sahur itu masih gelap banget jam 4an kurang, sekarang abis sahur terus salat shubuh gue langsung berangkat sekolah -_- . Huhu kejamnya dunia.

~

Well, karena besok puasa otomatis malam ini adalah malam perdana Tarawih ! gue sempet bingung salat apa enggak, soalnya sepi banget di jalan padahal udah jam 7. Akhirnya gue tetep berangkat ke masjid . Pikiran gue nih, masjid udah rame banget. Eeeh ternyata yang dateng baru 1 (2 ama gue) . Walah, gimana itu. Usut punya usut, ternyata emang guenya kecepetan hahahaha. Salatnya aja baru jam set8an kurang.

Hem mungkin cukup sekian dulu post orang ganteng ini. Gue mau tidur buat sahur besok. ciao !

" Dengan segenap hati, gue mohon maaf lahir dan batin ya :) semoga amal kita semua diterima"
aamiin

No comments:

Post a Comment