Thursday 16 September 2010

Amusicment

Lately, gue jadi sering jalan2 di YouTube haha. Nge klik sana sini berharap dapet lagu yang seru. Daaan ciaaat dapet lah !! haha. Entah kenapa 4 lagu di bawah ini bagi gue enak aja, simple tapi catchy. Karena gue engga ngerti masukin musik ke blogspot jadi gue post youtube nya aja ya haha :P. And p.s. , videonya bukan MV lagunya, abis kalo yg MV rada berat, mending yang ada liriknya aja gitu, bisa sambil karaoke-an haha. Ayooo tareeek maang

1. Raindrops - Regina Spektor

Yang ini suaranya unyu banget kaya gue hahaha, I ♥ Regina !
2. Hands Clean - Alanis Morissette

Yang ini rada berat sih tapi worth it laa hehe, ketemu pas liat video kumpilasi gitu. Foto2 di situ romantis banget pas ama lagunya . Tapi sayang... gue lupa video nya apa huhu ;_;
3. When We're Human - Louis, Prince Naveen & Tiana

Yang ini gue saranin nonton videonya ! jangan musiknya aja . Gila parah banget yang ini lucu hahaha. Apalagi Louisnya ! btw Louis = the gator, Prince Naveen = male frog, Tiana = female frog ☺
4. Gonna Take you There + Ma Belle Evangeline - Ray


Kalo yang ini 1 video 2 lagu hehe, masih dari the princess and the frog juga. Jadi yang nyanyi ini si Ray the firefly. You must know ya, lagu keduanya itu ray nyanyi in buat evangeline yang dia sangat cinta , tapi truthfully evangeline itu adalah ... penasaran ? tonton film nyaa hehe ☺ i dont want to be a spoiler for this movie , ini film awesome banget gila. Gue aja sampe minjem jempol tangan dan kaki ayam gue . Bingung ? gue juga haha
anywaay, ini lirik nya ma belle evangeline ☺

Look how she lights up the sky,
Ma Belle Evangeline.
So far above me yet I,
Know her heart belongs to only me.
J'et adore, J'et aime Evangeline,
You're my queen of the night,
So still,
So bright.
That someone as beautiful as she,
Could love someone like me.
Love always finds a way it's true!
And I love you, Evangeline.

Love is beautiful,
Love is wonderful!
Love is everything, do you agree?
Mais' oui!
Look how she lights up the sky,
I love you, Evangeline.

ini arti kata2 prancisnya, maaf kalo rada ngaco hehe . Ma belle = my beautiful . J'et adore : i love you . J'et aime : i like you . Mais' oui : yes !

No comments:

Post a Comment