Thursday 16 September 2010

A Weird Phonetalk

Ceritanya gini, tadi sebelum mau pergi jalan kan gue sendiri tuh dirumah. Pas lagi mandi tiba2 telepon rumah gue berdering ! kring2 gitu suaranya, kaya telepon . . . anyway, awalnya gue mau pura2 ga denger aja. Bayangin aja basah2an ke telpon. Tapi gue keingetan, siapa tau itu telepon dari bank ato kuis2 gitu dan ternyata gue menang mobil ! wah gue optimis tuh , langsung ambil anduk terus angkat telepon , dan ternyataaa . .

Mempersembahkan : Gue ( g ) & Mba2 ga jelas sok kyut ( mmgjsk )

g : Haloouw

mmgjsk : Iya halloo juga, bisa bicara dengan ibu lienda ? ( nama ibu gue tercinta*red)

g : Aduh, ibunya lagi pergi tuh

mmgjsk : Yaah, kalo bapaknya ada ?

g : Bapaknya lagi pergi tugas kerja

mmgjsk : Oh gitu ya, ini saya sedang bicara dengan siapa ya ?

g : Brian, putranya

mmgjsk : Oh putranya, umur berapa ?

g : 17

mmgjsk : Wah masih muda ya, tapi kok suaranya kaya umur 22 sich ?

g : ah masa sih ?

mmgjsk : Iya lho, kaya udah dewasa , emang menurut kamu , kamu udah dewasa blum ?

g : Gimana ya, bingung hehe

mmgjsk : Ih malah ketawa, imut banget sih suaranya hihi

g : hehe ( gue mulai mikir "ada yang salah ini, kenapa tadi gue ngangkat telepon, ya Tuhan, tolong percepat waktu huhu " )

mmgjsk : oh iya, tadi bapak kamu tugas kerja dimana ?

g : di sekitar pulau bangka gitu deh

mmgjsk : lho, bangka itu bukannya sayur ya ? yang buat masak itu lho

g : hah ? apaan tuh ?

mmgjsk : nangka hihi

g : hahaha ( *tawa garing antara cemas dan kasian )

mmgjsk : Oh iya, rumah kamu dimana ?

g : Kranji

mmgjsk : Oh, deket donk sama grandmall, kamu lagi sendiri ?

g : Iya deket, he eh ini sendiri ( dan setelah bilang sendiri, GUE NYESEL ! , gue langsung tengok2 pintu depan siapa tau ada cewe sok imut sama temen2 cowoknya yg keker lagi nelpon gue )

mmgjsk : humph, gitu yah. Tapi sayang sich kamu umur 17, coba 22 aku punya sesuatu buat kamu

g : Oh hehe ( gue tambah takut, mana gue itu cuma pake anduk )

mmgjsk : ya udah deh gpp, kamu baik deh mau dia ajak ngomong, sopan dan dewasa lagi , makaCii yaa ( dan beneran pake C ! )

g : sama"

dan braak ! telpon gue tutup abis itu gue langsung ngintip2 jendela siapa tau ada yg lagi ngelongok . Dan Alhamdulillah, tidak ada ☺ whoooa, gue langsung lega banget !

Kesimpulan : gue ngambil kesimpulan dia dapet no. rumah gue dari buku yellow pages dan tujuan utamanya nyari cowo usia 22an buat dia ajak kencan. Oh man, serasa omegle an aja, tapi serem dan mencekam gitu haha

saran buat mba2 itu : pulsa nelponnya mending buat ke warnet terus nyari cowo, karena lebih gampang dan terjamin :) selamat berusaha ! and, it's quite nice to talk to you mmgjsk ☺

No comments:

Post a Comment