Wednesday 6 October 2010

My Luck-O-Charm ☺

Hari ini kelompok mulok gue rencananya mau observasi nih, nah kita sepakat buat keluar 2 jam terakhir pelajaran. Tapi sialnya, bu X dateng duluan padahal belom bel ! kita jadi ga bisa keluar gara2 ga enak. Akhirnya ngomong baik2 tuh ama dia, eeh dianya ga percayaan gitu -__- pokoknya ketahan deh kira2 setengah jam ada kali. Udah gitu kalo mau keluar katanya suruh liatin tugas dia, padahal gue ga bawa haha, tapi ya akhirnya boleh keluar juga.

Kelompok gue rencananya pengen pergi ke cipinang tapi karena beberapa hal akhirnya kita berpindah kiblat ke jatinegara . Yang keren nih, pas mau naek angkot fariz sama gue ga dapet tempat duduk hahaha. Kita berdua jadinya ngegantung gitu di pintu. And you know ? It was my first time hahaha norak banget gue tadi :P

~

Anyway kita ke Jatinegara nih, disana kita pergi ke proyek buat nyari tokonya. Setelah wawancara dan sesi putu putu, tiba-tiba mata gue tertuju ke suatu benda ! sebuah kalung tapi yang gue perhatiin itu bandulnya. Kaya koin2 China era kuno gitu ! Gue pengen banget beli itu tapi apa daya, gue abis beli buku dan uang gue abis semua -___-

Naaah pas mau pulang, tiba2 gue ga rela gitu ! Gue ngerasa koin itu udah jadi "jodoh" gue. Akhirnya dengan kebaikan hati temen gue, jellsy , gue beli itu kalung hahaha . And guess what, now that cool-necklace has become one of my precious item :D

~

Pas pulangnya gue naik metromini dan gue nemuin suatu cara jitu buat ngindarin pencopetan di metromini yang kini semakin marak ! Cara itu gue kasih nama : Brian's cool way to prevent robbery ! caranya :
Kalo naek metromini berdirilah di pintu samping kenek dengan posisi tas menghadap luar pintu ! Sehingga pencuri dalam metromini pun tidak bisa menjangkau tas anda :D

Selamat mencoba !


p.s. lw mesti liat kalungnya, itu tuh keren gila kaya gue haha

No comments:

Post a Comment