Sunday 3 October 2010

Untuk Para Fansku

Wah gara2 post gue sebelumnya tiba2 muncul email2 para fans yang cemas dengan kesendirian gue , ini contohnya :

" Aduh kk brian, tadi aku baca post kk yang sadness jadi sedih banget. Kk brian jangan takut , aku selalu ada buat nemenin kk kalo kk butuh kok :) semoga kk jadi lebih happy baca email ku ini :) muwah ----- dari : pengagum rahasiamu "
" 8R1@n , , , QmuW j4nG@n $4D gTu dOnGkz , , , k@N QuWw jGg@ jDi $3d!cH b4c@nYA :((((( kLO0 QmUw 8tUh t3MeN QuWw jG@ m4U kOkzZ D! cUrH@t!n , , , 0!y@ , , nUm8z QmuWw b3R@p4 $1cH ? QuwW mU cMs QmuWw , , ----- dari : l1@.h34Rt.d!@ "
Dan masih banyak lagi email2 yang tak kutulis disini , tapi thanks berat ya fans2ku. Dengan kehadiran kalian semua, dunia ini terasa indah :)

~

Anyway, berhubung minggu2 ini adalah minggu yang sibuk ( u know lah, ulangan, pr, main, jalan tidur, makan, dsb ) jadi mungkin gue ga terlalu banyak posting :"( tapi jangan sedih dulu, lihatlah baik2, ada kata mungkin , haha . Soo, have a nice day everyone !

No comments:

Post a Comment