Monday 28 March 2011

Lelah

Belakangan ini gue lagi banyak-banyaknya dapet tugas, kerjaan, bla-bla-bla. Mulai dari ujian yang engga putus-putusnya selama dua minggu (sekarang udah selesai hohoho), tugas dari mam tanti yang berjibun banyaknya, dan... dan... emm kayaknya udah deng hahaha, kok kalo ditulis disini jadi dikit ya ahahahha.

Tapi ya gitu deh temans, capenya engga nahaaan! Tapi yah kaya kata orang yang udah berambut putih alias tua, selalu ada hikmah di setiap kejadian. Dan gue merasakannya lhoo hahaha, contohnya aja kaya post-an ini! Setelah dapet tugas mengetik yang kira-kira 11.000 kata dalam bahasa inggris sekarang gue mulai merhatiin ejaan yang bener kaya make koma dimana lah, make titik dimana lah, dan lah lah yang lainnya hahaha.

Anyway, gue juga rada bingung nih, tinggal H-21 UN ! Berarti masa-masa gue sebagai remaja SMA ganteng bakal berakhir sebentar lagi huhu :'( . Udah gitu kalo kuliah gue engga ngerti banget deh, emang kuliah engga ada seragam nya gitu ya? Entar tiap hari gue pake baju sama kali ya, susah juga jadi orang yang jarang beli baju hahaha.

Dan yang selalu membuat gue tersenyum di hari-hari terakhir SMA ini (anjir sedih banget bahasanya hahaha) berasa enak deh, gue udah baikan sama aaw (dan semoga tetep baik terus), mulai dikit2 ngerti pelajaran UN, bisa santai-santai di rumah, ngerti cara nyuci muka yg bener (thx to zalfa & suci hahaha), dll.

adios amigos ! :D

No comments:

Post a Comment