Saturday 18 February 2012

I'm getting older!

Uwaaaa hari ini gue ulang tahun! Makasih buat semua yang ngucapin, makasih juga yang ngucapin pas tengah malem tadi, makasih juga buat andry yang ngucapin pertama kali hehe.

Hari ini gue dapet kejutan lhooo! jadi kan gue kuliah hari ini (iya sedih ya sabtu-sabtu kuliah), nah awalnya sih biasa aja tuh, ada yang ngucapin selamat ulang tahun yaa brian, ada juga yang bilang kok gue ulang tahun lagi sih? hahaha. Jadi sempet kejadian tuh, Facebook gue diisengin temen kuliah, si dicky, ultah gue dimajuin hahaha. Mana kalo tanggal lahir di Facebook itu musti nunggu 2 minggu baru bisa diubah lagi hahaha.

Oke cukup kilas baliknya. Naaaah gue abis dari kantin kan bingung mau ngapain akhirnya sama temen-temen yang lain balik ke fisika buat main-main aja. Pas gue duduk masih ga ada perasaan tuh. Eh tiba-tiba dari belakang ada yang nyanyi selamat ulang tahun sambil bawa kue berlilin uuuu. Meskipun usia gue udah mulai nginjak 19 tahun tetep aja kan seneng hehe.

Gue seneeeng banget hari ini, tampang gue aja jadi jelek karena senyum kebanyakan hahaha. Makasih buat Vici, Ulfa, Hawary, Kamal, Alfred, Filda, Topik, Haqi, sama Nyoman. Meski kita baru satu semester udah jadi sedeket ini :D *hugs*

Foto-foto:






Kuenya ada nama gue lho hehe *seneng*


Dikasih bunga juga hihi, hawary yang ngasih lagi, seneng deh hahaha (lho?)


Gue sempet nyesel kenapa foto gue ga ada yang bener


yang ini dari ulfa sendiri aaaaaa *hug*


*phiuh* akhirnya kebuka juga, makasih yaaa ulfa :D


Akhir kata, terima kasih ya teman-teman satu perjuangan ku tercinta, semoga kita semua bisa lulus hehehe. Semoga bisa kompak juga sampe skripsi :D

~

No comments:

Post a Comment