Sunday 23 December 2012

Aduh malunya gue

Hari ini gue sedang produktif, mungkin karena uas yang sedang menghampiri. Sayangnya produktif gue beda,   ga ada unsur-unsur belajarnya, yah tapi lumayanlah, setidaknya blog ini jadi rapi.

Gue ngerapiin blog ini sambil beresin label buat setiap pos yang udah gue buat. Ternyata post yang gue buat udah lumayan banyak nih, sempet males, tapi mengingat kalo ga beresin blog harus belajar, maka beresin blog lah gue. Tapi eh tapi pas gue beres-beres, entah kenapa gue antara jijik sama ga tahan buat ketawa hahaha. Post-post an gue jaman dulu banyak yang ga beres. Malah ada beberapa draft curhatan yang bahkan gue ga yakin kalo itu dulu gue yang nulis. Tapi udah gue apus sih sekarang. 

Mulai dari post pertama gue yang intinya curhat tentang seseorang, pake istilah x sama y segala lagi. Dikira matematika kali hahaha. Lanjut post-post tentang diri gue yang galau ga karuan karena cinta ga kesampean, lirik lagu yang gue sampe cari di google, video-video penghibur diri, maenan gue di world of warcraft, sampe ga kebayang deh kalo gue pernah kaya gitu. 

Beberapa hari yang lalu gue juga ngerasa kaya gini, pas nemu diary sd gue. s d. Oh tuhan, pas gue baca itu ya, rasanya pengen nyalain api pake bensin langsung bakar itu buku, abunya dikumpulin terus buang ke laut. Labil banget gue pas kecil, sampe-sampe di cover diary gue tulis gini
"Yang baca diary ini, berarti anda berada dalam masalah besar"
Oke, masih bisa gue toleransi tuh, tapi pas gue baca halaman berikutnya
"You is my friend, but you is my princess too, i love you"
Oh tuhan, dan ada gambar gue sama seorang cewe idola pas jaman sd dulu. Singkat kata sih, waktu itu gue ditolak ama dia. Eh terus gue curhat juga ke diary itu, dan gambar cewe yang didepan langsung gue rubah ke gambar setan cewe gitu. Aduh maaf ya kalo lo baca post gue ini, gue sekarang udah ga ada perasaan ke lo kok, kita tetep prend sweetheart hahaha.

Anyway, gue sempet liat post gue tentang resolusi tahun 2011 gue dan sekarang udah mau abis nih tahun 2012. Entaran gue buat lagi ah resolusi 2013, biar keren kaya orang-orang gitu hahaha.

No comments:

Post a Comment